Kamis, 22 Desember 2011

warna-warni gaya jilbab

Siapa bilang memakai jilbab nggak bisa gaya bervariasi. Kawan remaja yang memakai jilbab, kini saatya kalian juga tampil modis. Simak inspirasi dari Suara Remaja untuk kawan remaja yang berjilbab. Enjoy!
1. Warna cerah dipercaya bisa meningkatkan semangat. Nah, nggak ada salahnya kamu pilih warna cerah yang disesuaikan dengan jenis kulitmu. Agar nggak terlalu norak, padukan warna yang hampir sama satu dengan yang lain. Kamu juga bisa memakai ciput (penutup kepala sebelum berjilbab) yang berwarna sama dengan rok.
2. Pakai sepatu boot? Nggak masalah. Justru sepatu boot menutup kaki kita dengan baik. Penampilan yang girly pun bisa diselesaikan dengan sepatu boot berwarna cerah.

3. Siapa bilang pakai gamis atau rok panjang berlengan panjang akan membuat penampilan  seperti ibu kita. Buat menyiasati penggunaan gamis, kamu bisa coba gaya berjilbab dengan turban atau penutup kepala. Jangan lupa sebelumnya pakai ciput ninja (headdress) yaitu dalaman jilbab yang menutup sampai leher.
4. Sesekali kamu bisa memilih jilbab dengan model yang nggak biasanya. Coba yuk, tubular jilbab yang berbentuk seperti di bawah ini. Padukan dengan wing skirt yaitu rok panjang dengan sayap di samping kanan kirinya sehingga penampilanmu semakin gaya dan stunning.

Oke kawan remaja cewek yang berjilbab, sudah siap tampil gaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar