Kamis, 24 November 2011

sepak bola

Foto: Josep Guardiola i Sala (kanan)/ UEFA.com

Guardiola: Suatu Kehormatan Pecundangi Milan

Bukan Real Madrid, bukan pula Manchester United yang membuat pelatih Barcelona bisa membanggakan diri atas lawannya. Melainkan AC Milan. Baginya, mengalahkan tim sebesar AC Milan adalah sebuah kehormatan besar baginya.
Xavi Bawa Barcelona Bungkam Milan

Xavi Bawa Barcelona Bungkam Milan

AC Milan dipaksa bertekuk lutut oleh tamunya, Barcelona lewat kekalahan dengan skor tipis 3-2 dari B ...
NEXT ON »
Setelah 20 Tahun Penantian
oleh Arpan Rachman
PADA suatu hari, setahun silam. Usai melatih Persija, Rahmad Darmawan menyetir mobilnya sendiri untuk mengantarkan saya dari Cijantung ke Cilandak.
More »
BERITA PILIHAN »
Nani Pede United Juara Liga Champions
Kamis, 24 November 2011 - 03 10 wib
Meski belum memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai diimbangi 2-2 oleh Benfica, tak menyurutkan keyakinan Luis Nani, bahwa Manchester United bakal menjuarai Liga Champions.
More »
2011, Tahunnya Suarez

MAN OF THE WEEK

Terpilih sebagai pemain terbaik di Copa America 2011, menjuarai Copa America 2011 bersama Uruguay, semakin esensial bagi Liverpool, dan masuk sebagai nominasi untuk FIFA Ballon d’Or 2011 sepertinya belum cukup bagi Luis Suarez.
- 2011, Tahunnya Suarez
Okto & Tibo Siap Menolak Tawaran Iklan Rokok
Okto & Tibo Siap Menolak Tawaran Iklan Rokok
Kamis , 24 November 2011 - 16:53 wib
Komnas Pengendalian Tembakau menegaskan sebuah perhelatan olahraga  untuk berani menolak iklan, promosi, dan sponsor rokok. Hal ini terlihat dari suksesnya acara olahraga terbesar di se-Asia Tenggara, SEA Games XXVI mencanangkan kampanye Smoke Free SEA Games.
etalase
Segrt: Zakat Is Charity, Charity Is Zakat
Segrt: Zakat Is Charity, Charity Is Zakat
Petar Segrt pelatih PSM Makassar serius belajar bahasa Indonesia. Kendati dia belum memakai jasa guru yang ahli bahasa, lelaki asal Kroasia itu sudah tampak tekun dengan kebiasaan barunya: membaca suratkabar.
etalase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar