Kamis, 24 November 2011

tarif manggung ayu ting-ting

Tarif Manggung Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting dengan Alamat Palsunya menjadi meroket akhir-akhir ini.  Jika dulu tarif manggung Ayu Ting Ting 250.000 sekali manggung, kini Ayu Ting Ting Alamat Palsu tarifnya Rp 30 juta untuk setengah jam.
Ayu Ting Ting gadis berusia 19 tahun yang fenomenal itu kini memang memasang tarif yang terbilang mahal untuk setiap penampilannya. Meski begitu, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu pernah mendapat bayaran yang jauh di atas normal.
Tarif Manggung Ayu Ting Ting 30 juta setengah jam
Tarif Manggung Ayu Ting Ting 30 juta setengah jam
“Dari Rp 250 ribu itu memang udah bayarannya segitu, itu dari jam 7 sampai 10. Itu dari hajatan ke hajatan,” ungkapnya saat ditemui usai syuting sitkom ‘Santri Jojo’ di Jatiwaringin, Bekasi, Senin (3/10/2011).
Setelah tenar, Ayu TIng Ting mengaku kehidupan ekonominya semakin membaik. Bahkan, kini dengan hanya membawakan 6 lagu saja ia bisa menerima Rp 30 juta.
“Tigapuluhanlah, itu 6 lagu, setengah jam segitu. Nggak lebih nggak kurang. Itu sekali manggung, kalau acaranya besar kita patokin besar juga,” tuturnya.
Semoga dengan Tarif Manggung Ayu Ting Ting 30 juta setengah jam menjadi berkah dan menjadikan hidup Ayu Ting Ting lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar